About Me

My photo
sedikit kata dari salah satu manusia yang ada di dunia yang terus menjalani perputaran dunia sampai saat ini bersama dengan anda

Tuesday, July 14, 2009

H - 2

wow
time flies quick rite...

kyny baru kemaren buat skripsi
skrg tinggal 2 hari lagi bakal ada briefing sidang

damn...
mau buat slide tapi nulis apa ya...

sedikit terhibur dengan bakal pergi k waterboom nanti tgl 30 juli hehehehe
smoga ga ada kejadian macem2 deh
biar bisa santai bareng2 wita...

oya buat 2 folower blog gw
selamat ya...
kaya yg gw tulis d confre tadi
males se nulis lagi
jadi lgsg aj...

pencapaian - pencapaian ini smoga bisa membuat kalian semakin mencapai pencapaian utama kalian dalam hidup ini...

quote of the day hahahaha :D

da lama ga mikirin kata2..apa da smakin lama ga confre jadi smakin dull ya kemampuan menceramahi gw?

3 comments:

Lovely Shella said...

ariigaatoo,,,
untungnya namanya nda disebut lagii...


cape saia terlalu jadi famous..wkakakakkakaka.....

bosen akan publikasi..saia kan org nya dbelakang layar...
kurang suka akan hal" gini",,,wkakak

haddhuuuhh najes gaya gw..gelia ajee..^o^

dian rose said...

arigatoo.. pas banged ya follower gw dan shella pula....

zero_one said...

nama sapa shel?
hermawan wakakakakak (^^)y

geli abis liat kata2 lo wakakak

smoga pencapaian gw minggu depan bisa berhasil jg


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger